Sekretariat : Jl. Sultan Makmoen Al-Rasyid No. 60 Medan

SUSUNAN PENGURUS LASKAR MELAYU HANGTUAH

Ketua Umum : H.T. Syahrizal Arif, SE, SH, MM.
Wakil Ketua :
1. Bid. Organisasi & Keanggotaan : Ir. Amrun
2. Bid. Ekonomi & Politik : Prof. DR. Ir. Hasnudi, MSc
3. Bid. Kesejahteraan : T. Zulfakas Nizam
4. Bid. Pengamanan : Drs. T. Ismeth, MSi

Sekretaris Jenderal : T. Reza Zulkarnaen, SH, MPA
Wakil Sekjen : Faisal Affandi, SE, MT

Bendahara Umum : Hj. Yuningsih
Wakil Bendahara : Ir. T. Monique Fuad

Sabtu, 22 November 2008

Laskar Melayu Hang Tuah tolak nama bandara

dari ANALISA ONLINE, Sabtu 22 Nop 2008

MEDAN - Laskar Melayu Hang Tuah menolak tegas jika bandara baru sebagai pengganti Bandara Polonia Medan yang saat ini tengah dibangun di Kuala Namu, Deli Serdang diberi nama di luar tokoh Melayu.

"Kami menolak usulan dari tokoh-tokoh masyarakat lain atau dari wakil-wakil rakyat terhormat yang sudah mengusulkan nama bandara yang bukan dari tokoh masyarakat Melayu," tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Melayu Hang Tuah HT. Syahrizal Arif, SE. SH. MM melalui Sekjen Laskar Melayu Hang Tuah T. Reza Zulkarnain, SH. MAP di Sekretariat Laskar Melayu Hang Tuah kepada wartawan di Medan, Kamis (20/11).

Kami siap pasang badan untuk menghalangi kalau masih ada usulan dari unsur masyarakat lain yang mengusulkan nama bandara di luar dari tokoh Melayu, tetap dilakukan.

Reza yang didampingi Wakil Ketua Umum (Bidang Keamanan/Panglima) Laskar Hang Tuah Drs. T. Ismed Mahmuddin, MSi, Kepala Departemen Ekonomi Koperasi Achyar Tambusai menambahkan, latar belakang pemikiran nama bandara harus dari tokoh Melayu dikarenakan kedudukan bandara baru sebagai pengganti bandara Polonia itu, jelas dibangun di pesisir timur Sumatera Utara atau di kawasan mayoritas masyarakat Melayu.

"Ditambah lagi satu-satunya tokoh melayu yang bergelar pahlawan nasional adalah Tengku Amir Hamzah. Jadi, kami menginginkan nama bandara pengganti Polonia itu adalah Tengku Amir Hamzah Internasional Airport, bukan nama yang lain," tegas Reza yang mengaku sebagai masyarakat Melayu dirinya dan masyarakat melayu lainnya sudah pasti sangat keberatan atas usulan yang disampaikan tokoh lain yang mengusulkan nama bandara baru itu dinamai dengan Bandara Sisingamangaraja XII

1 komentar:

bang Ical mengatakan...

ahooiiii .... anak bangsa melayu, rapaykan barisan, sepakati nama bandara menjadi TENGKU AMIR HAMZAH INTERNATIONAL AIRPORT ..... SETUJUUUU