Sekretariat : Jl. Sultan Makmoen Al-Rasyid No. 60 Medan

SUSUNAN PENGURUS LASKAR MELAYU HANGTUAH

Ketua Umum : H.T. Syahrizal Arif, SE, SH, MM.
Wakil Ketua :
1. Bid. Organisasi & Keanggotaan : Ir. Amrun
2. Bid. Ekonomi & Politik : Prof. DR. Ir. Hasnudi, MSc
3. Bid. Kesejahteraan : T. Zulfakas Nizam
4. Bid. Pengamanan : Drs. T. Ismeth, MSi

Sekretaris Jenderal : T. Reza Zulkarnaen, SH, MPA
Wakil Sekjen : Faisal Affandi, SE, MT

Bendahara Umum : Hj. Yuningsih
Wakil Bendahara : Ir. T. Monique Fuad

Sabtu, 18 Oktober 2008

DEKLARASI LASKAR HANGTUAH

Dengan Mengambil tempat di Jalan Sultan Ma’moen Al Rasyid No. 60 (Jl. Brigjen Katamso Medan)atau lebih tepatnya sekretariat DPP Laskar Melayu Hang Tuah, pada tanggal 30 Agustus 2008 (28 Sya'ban 1429 H), telah dideklarasikan kepengurusan DPP Laskar Melayu Hang Tuah dengan Ketua Umum H.T. Syahrizal Arif, SE, SH,MM dan Sekretaris Umum T. Reza Zulkarnaen SH. MAP, serta jajaran pengurus lainnya yang terdiri dari Para Wakil Ketua dan Ketua Departemen. Sekaligus pada sore harinya dikukuhkan pula Kepengurusan DPD Laskar Melayu Hang Tuah Serdang Bedagai.

Organisasi ini bertujuan antara lain untuk meningkatkan kualitas sumber daya etnis melayu berilmu dengan didukung oleh iman dan taqwa serta meningkatkan pengabdian bagi masyarakat melayu. Organisasi yang dibentu berdasarkan Akta Pendirian Laskar Melayu Hang Tuah Nomor 23 yang diternitkan oleh Notaris Mangatas Nasution, SH tanggal 23 Juli 2008 ini memiliki Visi MELAYU BANGKIT DAN BERMANFAAT, dengan semboyan JANJI TAK BERUBAH, SETIA TAK BERTUKAR.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum, berharap organisasi ini dapat eksis di masyarakat khususnya etnis melayu, dengan terus menerus melaksanakan sosialisasi dan konsolidasi, dan diharapkan kepada seluruh jajaran pengurus hendaknya benar-benar berdedikasi tinggi dalam memajukan organisasi dengan taat dan patuh menjalankan peran dan fungsinya sesuai visi dan misi organisasi.

Semoga oranisasi ini dapat berjalan sesuai dengan visi misi organisasi dan tidak menjadi organisasi yang hanya punya nama namun tidak ada karya, semoga pula dengan berdirinya organisasi ini dapat lebih memajukan masyarakat Sumatera Utara khususnya yang ber etnis Melayu.
(bang ical)

Sumber : resammelayu

Tidak ada komentar: