Sekretariat : Jl. Sultan Makmoen Al-Rasyid No. 60 Medan

SUSUNAN PENGURUS LASKAR MELAYU HANGTUAH

Ketua Umum : H.T. Syahrizal Arif, SE, SH, MM.
Wakil Ketua :
1. Bid. Organisasi & Keanggotaan : Ir. Amrun
2. Bid. Ekonomi & Politik : Prof. DR. Ir. Hasnudi, MSc
3. Bid. Kesejahteraan : T. Zulfakas Nizam
4. Bid. Pengamanan : Drs. T. Ismeth, MSi

Sekretaris Jenderal : T. Reza Zulkarnaen, SH, MPA
Wakil Sekjen : Faisal Affandi, SE, MT

Bendahara Umum : Hj. Yuningsih
Wakil Bendahara : Ir. T. Monique Fuad

Sabtu, 18 Oktober 2008

Silaturrahmi LMHT 18 Okt 2008

Setelah sebulan lebih di deklarasikannya Laskar Melayu Hang Tuah, seluruh jajaran pengurus mengadakan pertemuan silaturrahmi sekaligus berhalal bi halal di Sekretariat LMHT Jl. Sultan Ma'moen Al Rasyid No. 60 Medan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2008 sejak pagi hingga sore hari.

Pada acara pertemuan ini program-program kerja dari masing-masing departemen dipaparkan oleh masing-masing ketua Departemen, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab seputar program maupun permasalahan lain. Program-program yang telah dipaparkan tersebut, nantinya akan digodok dan dibahas oleh Ketua beserta wakil-wakil ketua dan sekjen untuk kemudian akan ditetapkan pada Rapat Paripurna yang Insya Allah akan dilaksanakan pada awal atau pertengahan Desember 2008.

Sangat disayangkan, dari sekitar 70 orang yang terdaftar sebagai pengurus lengkap, yang hadir hanya sekitar tidak lebih dari 50%, Hal ini dikemukakan oleh salah seorang penasehat, yaitu T. Freddi. Selanjutnya penasehat berharap supaya pada acara-acara berikutnya supaya pengurus lengkap dapat berhadir, dan jika tidak hadir dikemukakan alasan ketidak hadiran lewat surat ataupun telepon, beliau juga mengatakan jika dalam 3 kali pertemuan berturut-turut tidak hadir tanpa alasan yang jelas, patut dipertanyakan kecintaannya terhadap organisasi dan diharapkan pengurus dapat mengambil sikap tegas terhadap keanggotannya.

Pada kesempatan tersebut, kepada para peserta yang hadir diberikan formulir keanggotaan serta formulir pernyataan untuk diisi dan diserahkan secepatnya kepada sekretariat untuk nantinya diberikan kartu anggota beserta nomor keanggotaan dan juga sebagai data base personil Laskar Melayu Hang Tuah.

(FA)

Tidak ada komentar: